Selasa, 10 Januari 2017

Cara menghilangkan jerawat, dijamin sembuh

Jerawat emang kadang ngeselin ya sob, dulu saya banyak jerawatnya loh yang bikin kagak pede buat deketin cewe..hheee

Nah dari pengalaman saya itu makanya saya ingin berbagi tentang cara menghilangkan jerawat versi saya, bukan saya sih ini juga awalnya dari saran teman.

Caranya :

1. Beli pisang apa aja
2. Nanti sebelum tidur makan pisangnya tapi jangan buang kulitnya, lah kenapa?...lanjut ke point bawah.
3. Gosokkan kulit pisang ke seluruh bagian muka
4. Tidurlah yang nyenyak ya
5. Insyallah deh sembuh.

Kalo dari pengalaman saya sih 2 minggu jerawat bisul atau gede gedw itu pada kering dan hilang ga mau tumbuh lagi, mungkin karena sare'at si vitamin pisang itu kali ya.

Udah ah, selamat mencoba ya sob.

Tidak ada komentar: