Jumat, 07 Oktober 2016

Earning, Payout dari hasil Moniteze Blog


Moniteze blog atau menguangkan suatu blog sudah menjadi tujuan utama bagi semua pemilik blog, ada banyak cara untuk melakukannya, diantaranya dengan bergabung sebagai publisher, Affiliasi maupun memasang iklan mandiri dengan memanfaatkan sisa ruang pada suatu blog.

Sama halnya dalam kehidupan nyata, dalam dunia maya atau dikenal dalam Online, jika seseorang dapat membaca peluang dan menerapkannya dengan kerja keras, maka hasilnya pun akan terasa luar biasa terlebih untuk bisa menjadi sukses.

Perbedaanya jika dalam dunia maya anda bisa mendapatkan banyak uang dalam sekejap, masyarakat tetap akan menganggap anda pengangguran dan anda tidak perlu takut akan adanya incaran maling. Tetapi jika dalam dunia nyata anda dapat mendapatkan uang dengan sekejap, maka masyarakat akan menilai anda nyegik, ngepet atau dukun dan bersiaplah akan adanya serangan rampok :)

Lalu apakah bisa kita mendapatkan banyak uang dalam waktu yang singkat di dunia online? Sangat bisa. Anda cukup memanfaatkan lingkungan maya.

Mari kita teliti, berapa banyak pengguna Ponsel SmartPhone di tempat kamu tinggal? Hampir rata-rata semua mereka menggunakan smartPhone. bahkan jika dulu kita mengenal nyanyian "Bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi", tetapi sekarang menjadi "Bagun tidur ku terus cari ponsel, tidak lupa perbaharui status dan ganti DP".

Nah, kita sebagai sesama penikmat era internet ini apakah akan ikut seperti nyanyian dia atas? padahal ini suatu peluang besar bagi seseorang yang mungkin kesulitan dalam mencari kerja, dengan melihat kondisi masyarakat sekarang ini, maka peluang untuk memanfaatkan masyarakat malas tersebut sangat besar, diantaranya apa yang saya lakukan untuk memanfaatkan kebodohan sikap masyarakat dunia di jaman ini dengan menjadi penulis blog. andapun bisa melakukannya walau tanpa modal dan pengetahuan lebih dalam dunia blog, contohnya dengan menulis blog di situs pembuat blog gratis seperti Blogger.com, Weebly.com, Wix.com, OverBlog.com maupun Wordpress.com.

Coba anda lihat gambar dari salah satu blog di wordpress gratisan ini :



Anda bisa lihat berapa banyak pengguna internet yang hanya berkunjung di blog saya? ini belum termasuk dengan masyarakat pengguna internet yang berkunjung ke blog lain yang lebih dari 3 juta blog di dunia.

Berbeda dengan facebook ketika anda menulis status baru dan berharap banyak yang menyukai atau berkomentar di status terbaru anda, Disini selain anda di beri sarana untuk mencurahkan apa yang anda pikirkan, anda juga akan mendapatkan bayaran dari setiap karya tulis anda. ini buktinyanya :




 Gambar diatas merupakan tangkapan layar dari rincian bayaran dari WordAds yang merupakan penerbit iklan milik Wordpress.com, anda akan di bayar setiap kali ada orang yang mengunjungi blog anda, bukan dari per kunjungan melainkan pertampilan halaman, jadi disini kita perlu juga menulis hal yang menarik untuk terus dapat di tampilkan halaman demi halaman blog kita. Untuk dapat bergabung menjadi publisher di WordAds sangat mudah, anda hanya cukup menulis hal hal yang indah bagi anda maupun orang lain, dengan minimal anda mempunyai 100 tampilan halaman anda sudah dapat bergabung ke WordAds.

Di dalam gambar itu saya mulai bergabung pada bulan kelima, tepatnya bulan februari 2016. dan anda bisa lihat berapa hasil dari sejak saya menulis diatas. ini membuktikan bahwa apa yang anda lakukan sangat berguna untuk anda maupun orang lain.

Sebagai semangat untuk anda, saya menyertakan rincian statistik dan bayaran dari berbagai media periklanan yang saya ikuti guna menguangkan blog saya.











Hasil di atas belum termasuk dari keikutsertaan dalam program affiliati maupun iklan mandiri, dan belum seberapa jika dibandingkan dengan para penulis blog yang sudah mahir, dan tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih besar. 


Sekian dari saya, semoga menjadi inspirasi atau penyemangat untuk semua bloger.
Kritik saran atau apapun silahkan tulis di kolom komentar. terimakasih sudah membaca.

Salamm sukses.

Akang Opik

Tidak ada komentar: