Sabtu, 15 Oktober 2016

Cara Membuat Blog WordPress dari awal dengan Bluehost

Ini adalah tutorial tentang cara membuat blog WordPress dengan BlueHost dalam waktu 5 menit dengan beberapa langkah mudah. Juga, mendapatkan potongan harga untuk kesepakatan hosting dan domain gratis.
Jika Anda berharap untuk membuat website Anda sendiri dan bingung tentang memilih penyedia hosting terbaik, salah satu penyedia hosting yang terbaik di luar sana adalah BlueHost . Ini adalah salah satu yang paling populer, dapat diandalkan dan direkomendasikan penyedia hosting yang di seluruh pasar. Sebuah kredit utama untuk ini dapat dikaitkan dengan sejumlah alat dan perangkat lunak menyediakan dalam bentuk paket-nya.
Dengan Bluehost, Anda memiliki unlimited bandwidth, penyimpanan, dukungan premium dan semua dukungan server yang Anda butuhkan untuk menjalankan blog WordPress dengan cara yang halus. Apa yang lebih baik, adalah bahwa Anda dapat dengan mudah menginstal WordPress dan membuat blog Anda tinggal di menit.
Sekarang kita akan mulai dengan panduan singkat dan manis tentang bagaimana Anda dapat membuat blog WordPress dari awal dengan Bluehost dan alat-alat yang tersedia.Saya harus memberitahu Anda bahwa situs yang Anda datang dengan menggunakan pedoman ini akan menjadi blog dasar; Anda harus melihat ke dalam lebih banyak pilihan merancang untuk memberikan blog Anda tampilan benar-benar disesuaikan.
Hal penting yang saya ingin menyebutkan adalah bahwa dengan setiap BlueHost akun Anda akan mendapatkan domain gratis yang jika tidak akan Anda biaya sekitar $ 15. Jadi, BlueHost adalah one stop solution untuk menciptakan blog baru Anda.
Jika Anda seorang pemula dan hanya ingin memulai dengan percobaan secara online maka posting ini akan sangat membantu. Anda hanya perlu pergi ke BlueHost, ikuti proses yang kita dijelaskan dalam posting ini dan memulai dengan blog baru Anda dalam beberapa menit.

Langkah demi Panduan Langkah Membuat Blog WordPress Dengan BlueHost & Paket

Berikut adalah bagaimana Anda dapat sendiri membuat situs WordPress dari awal dengan Bluehost
WordPress seperti yang kita semua tahu adalah platform CMS yang paling populer ketika datang untuk blogging dan memiliki kehadiran online pada umumnya. Ini telah memberikan orang-orang tanpa latar belakang teknis platform untuk membuat aset online dan mengeksplorasi peluang berlimpah Internet.
Dengan Bluehost, Anda mendapatkan cPanel standar hosting bersama dengan Fantastico yang merupakan baik cara mudah untuk menginstal WordPress. Anda dapat selalu menggunakan metode instalasi manual, tetapi yang memiliki waktu yang tepat?

Pilih Nama Domain Anda

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Anda mendapatkan  nama domain gratis untuk situs Anda saat Anda membeli rencana hosting yang akan menghemat $ 15. Pilih rencana pilihan Anda dan di halaman berikutnya, Anda akan mendapatkan pilihan untuk memilih nama domain.
Jika Anda sudah memiliki nama domain untuk bisnis Anda, Anda dapat menggunakannya untuk membuat website Anda. Anda masih bisa mengklaim nama domain gratis Anda yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs lain.Jadi, hanya melalui proses, pilih nama domain atau menggunakan nama domain lama Anda dan pergi ke halaman berikutnya.
BlueHost Domain gratis
Jadi, mari kita periksa bagaimana membuat situs WordPress di BlueHost dalam waktu 5 menit

Instalasi WordPress di website Anda

Ini adalah hal pertama yang Anda ketahui agar dapat membuat website WordPress. Hal ini sederhana dan dapat dengan mudah dilakukan dengan bantuan Bluehost cPanel.
Membuat situs WordPress dari awal dengan Bluehost
  1. Login ke Akun Bluehost Anda
  2. Klik di hosting di atas
  3. Anda akan diarahkan ke cPanel
  4. Pergi ke situs web
Buat Situs WordPress dari Scratch dengan Bluehost
  1. Sekarang, pilih WordPress dari popup.Anda akan diarahkan ke halaman lain seperti ini:
  2. Sekarang, klik pada awal ketika Anda melihat WordPress instalasi pop-up. Hal ini akan mengarahkan ke halaman lain. Di sini Anda dapat membuat perubahan apapun mengenai berbagai atribut dan menyelesaikan.
Buat Situs WordPress dari Scratch dengan Bluehost
Setelah Anda selesai dengan kustomisasi, Anda akan diarahkan ke daftar domain di mana Anda dapat memilih domain yang Anda ingin menginstal WordPress. Anda juga dapat memutuskan pada jenis URL Anda ingin menyimpan. Pointer dasar adalah untuk menjaga URL singkat (Selalu lebih baik!). Anda bahkan dapat memilih domain non-www.
Setelah Anda telah mengkonfigurasi semua,klik pada domain cek untuk mengkonfigurasi pengaturan akhir sebelum memulai instalasi.
Klik " Tampilkan Advanced Options"
Di sini, Anda perlu mengatur Username dan Password untuk login WordPress Anda.Pastikan Anda mendapatkan username yang baik dan aman dan membuat password yang kompleks sehingga situs Anda aman dari ancaman hacking. Juga, periksa kotak centang untuk secara otomatis membuat database untuk membuat hidup Anda lebih mudah ketika datang ke pelacakan situs Anda.
Buat Situs WordPress dari Scratch dengan Bluehost
Anda dapat mulai menginstal WordPress sekarang. Proses ini akan selesai dan waktu akan tergantung pada koneksi internet Anda.Pastikan Anda tidak menutup halaman kecuali proses selesai. Setelah proses ini selesai, sebuah email akan tiba di inbox terdaftar dengan login dan password rincian.
Anda telah berhasil menginstal WordPress: Sekarang Mari Buat mengagumkan Situs Web
Menggunakan Dashboard Membuat Situs WordPress dari Scratch dengan Bluehost
Setelah Anda menginstal WordPress, Anda perlu melakukan beberapa hal sebelum website Anda sebenarnya siap. Bagian yang baik adalah, Anda dapat melakukan ini dalam hitungan menit dari dashboard WordPress Anda yang jenis terlihat seperti ini:
Buat Situs WordPress dari Scratch dengan Bluehost
Sekarang, Anda dapat mengikuti langkah-langkah untuk membuat website pertama Anda

Mengubah struktur permalink pertama

Satu hal yang Anda harus lakukan adalah mengubah struktur permalink Anda. Misalnya, ketika datang ke URL, Anda mungkin ingin halaman URL kontak Anda untuk menunjukkan www.domainkamu.com/contact. Tapi, WordPress tidak akan melakukan itu sendiri.Secara default, itu akan meminta domain Anda dengan kode numerik seperti www.domainkamu.com/??123p=3. Sekarang kita tidak ingin itu, kita?
Oleh karena itu, Anda harus mengubah struktur permalink Anda dengan mengikuti langkah-langkah ini:
  1. Buka Setelan di dashboard
  2. Kepala ke permalinks
  3. Pilih opsi: Nama Pos
Buat Situs WordPress dari Scratch dengan Bluehost
Jika pengaturan default telah ditetapkan untuk memasukkan nama maka harus telah dilakukan oleh Bluehost sementara instalasi. Anda tidak perlu mengubah apa pun itu, tetapi selalu baik untuk memeriksa. Sekarang URL posting Anda akan lebih mudah untuk melacak dan ingat.

Set Zona waktu Anda

Ini mungkin menjadi bagian penting jika Anda mengikuti jadwal rutin. Juga, Anda tidak akan ingin berada di India dan bekerja pada timing US!
  1. Pergi ke pengaturan
  2. Kepala ke umum
  3. Akan ada lapangan zona waktu
  4. Pergi ke depan dan memilih zona waktu Anda.
  5. Anda juga dapat mengubah hari pertama dalam seminggu
  6. Simpan perubahan.
Buat Situs WordPress dari Scratch dengan Bluehost

Set Up Page Layout dasar Anda

website Anda terbuat dari blok bangunan yang disebut halaman. Misalnya, Anda harus telah menemukan situs dengan halaman terpisah untuk produk, jasa, informasi perusahaan, blog dll halaman-halaman ini telah diatur untuk menjaga website Anda terorganisir dan dimasukkan ke dalam konten abadi (konten yang berubah sekali-sekali)
Membuat situs WordPress dari awal dengan Bluehost
Anda mungkin tidak memiliki konten apapun pada saat ini untuk memberikan ke halaman ini, tetapi Anda selalu dapat menambahkan mereka nanti. Beberapa halaman yang paling umum Anda dapat membuat sekitar kita, layanan Anda, halaman blog untuk menampilkan posting blog Anda, halaman hubungi kami, halaman biografi dll Hal ini hanya dibatasi oleh imajinasi dan kebutuhan Anda.
Siap untuk sentuhan akhir:
Lengkapi tata letak Anda dengan menambahkan tema ke situs web Anda
Anda mungkin ingin mengambil melihat koleksi WordPress 'tema untuk memberikan penampilan yang menakjubkan untuk website Anda. Anda dapat memilih tema apapun (gratis atau dibayar) dan WordPress kemudian akan menginstalnya pada website Anda. Hal yang saya suka adalah Anda tidak perlu tahu satu baris kode untuk melakukan hal ini! Yang luar biasa, bukan?
  1. Pergi ke Penampilan di Bagian Dashboard
  2. Kepala ke tema
  3. Sekarang hanya memilih tema yang Anda sukai. Jangan khawatir, Anda bisa mengubahnya nanti
  4. Jika itu adalah tema gratis, Anda dapat melihat demo dan menginstalnya segera.
  5. Jika itu adalah tema dibayar, maka Anda dapat melihat demo, kemudian membayar harga dan kemudian menginstalnya di website Anda dalam hitungan menit, diberikan koneksi internet Anda adil.
Membuat situs WordPress dari awal dengan Bluehost
Itu selalu baik untuk memulai dengan tema bebas dan ketika Anda menambahkan elemen dan konten ke situs Anda, Anda pindah ke tema premium lebih disesuaikan nanti!
Nah, Anda hanya membuat sebuah situs web, bagaimana tentang itu!
Bluehost adalah penyedia hosting yang sangat baik dan menawarkan instalasi WordPress cepat dan mudah melalui Fantastico. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah memulai website Anda dalam hal setengah jam menggunakan langkah-langkah yang disebutkan di atas.
Jika Anda memiliki keraguan, silakan mendiskusikannya di bagian komentar dan juga memberi tanggapan apapun yang Anda miliki!Kami akan senang sama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar